FAQs

Apakah www.marthakarpet.id?

marthakarpet.id merupakan toko online pertama dari PT. PUTRA MARTHA UTAMA yang dapat diakses 7 x 24 jam melalui situs. Produk- produk yang dijual disitus ini dapat Anda jumpai di toko offline kami yang berlokasi di Jl. Otto Iskandar Dinata no. 310, Bandung.

Bagaimana cara berbelanja di www.marthakarpet.id?

Untuk mempermudah proses belanja, Anda dapat mendaftarkan diri untuk memiliki akun dengan mengklik “Register” pada halaman awal dan data Anda akan disimpan ketika melakukan pembelanjaan ulang, selain itu Anda juga dapat mendapatkan info, diskon dan penawaran spesial dari kami melalui e-newsletter yang akan dikirimkan ke email Anda. Untuk memperbaharui data pada akun, Anda dapat mengakses halaman “Akun Saya” pada situs kami.

Apakah saya dapat menukar poin di pembelanjaan selanjutnya?

Ya, anda dapat menukarkan poin anda dengan kelipatan 10 untuk pembelanjaan berikutnya. Informasi lengkap mengenai loyalty poin bisa anda akses melalui halaman utama situs kami dan klik ‘loyalty poin’ pada bagian layanan konsumen. Atau langsung klik disini.

Apakah yang yang dimaksud dengan handling charges?

Handling charges adalah biaya tambahkan yang akan dibebankan kepada Anda karena adanya perlakuan khusus dalam pengiriman, kemasan, perbedaan harga tiap daerah dan servis yang akan diberikan kepada Anda.

Apa saja proses pembayaran yang dapat digunakan di www.marthakarpet.id?

  1. Transfer manual langsung melalui :
    Bank BCA
    PUTRA MARTHA UTAMA PT
    0087320000
  2. Bank Transfer dengan virtual account (minimum nilai transfer Rp10.000)
    BCA ,Mandiri, BNI, Permata: Bebas biaya transfer
  3. E-money
    GO-PAY : Bebas biaya transfer
  4. Cicilan
    a. Kredivo
    b. Akulaku

Bagaimana cara konfirmasi pembayaran?

Konfirmasi pembayaran hanya jika anda melakukan transfer secara manual melalui bank BCA atas nama PUTRA MARTHA UTAMA PT

  1. Masuk ke halaman utama situs marthakarpet.id
  2. Klik di bagian kanan atas ‘konfirmasi’
  3. Lalu masukan data sesuai pesanan anda, dan Selesai.

Pembayaran melalui ‘online payment’ akan dikonfimasi secara otomatis melalui email.

Berapa lama estimasi pengiriman pesanan saya?

Marthakarpet menyediakan 2 jenis layanan pengiriman, antara lain pengiriman regular dan pengiriman instan. Untuk pengiriman regular akan mengikuti pilihan kurir yang dipilih saat chekout. Sedangkan untuk pengiriman instan dengan jasa GO-SEND, pesanan akan tiba dalam waktu maksimal 8 jam dengan metode Same Day Delivery.

Bagaimana cakupan layanan pengiriman marthakarpet.id?

Marthakarpet.id melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Bagaimana cara melakukan pengecekan status pesanan saya?

Anda dapat melakukan pengecekan status pesanan pada kanan atas dari situs atau dari menu “Akun Saya” dengan memasukkan nomor pesanan.

Bagaimana jika produk yang saya terima tidak sesuai dengan pesanan saya?

Jika produk yang diterima tidak sesuai, maka pelanggan dapat melakukan pengajuan penukaran barang (exchange). Berikut langkah yang harus dilakukan :

  1. Foto produk yang tidak sesuai dengan pesanan
  2. Kirimkan via whatsapp ke 0815 6331 1982 atau email ke [email protected] dengan subject “penukaran barang”.
  3. Konfirmasi penukaran barang (exchange) selambat – lambatnya adalah 2 x 24jam setelah barang diterima.
  4. Tunggu persetujuan dari pihak marthakarpet.id melalui email/telepon.
  5. Jika sudah disetujui, kemas kembali barang seperti semula, dan kirimkan ke Distribution Center kami dengan alamat:
    PT. PUTRA MARTHA UTAMA
    Jl. Otto Iskandar Dinata no. 310 Kec. Astanaanyar,
    Kota Bandung 40241.
  6. Scan bukti pengiriman untuk pengembalian biaya pengiriman Biaya yang ditanggung sesuai dengan rate kurir yang dipilih. Untuk penukaran barang dikarenakan kelalaian dari pihak marthakarpet.id, maka seluruh biaya pengiriman akan ditanggung oleh marthakarpet.id.
  7. Setelah barang sampai di Distribution Center, marthakarpet.id akan
    memproses penukaran barang.

Apakah produk yang sudah dibeli dapat ditukar atau dikembalikan?

Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dalam kondisi dan alasan apapun. Tetapi barang yang sudah dibeli dapat ditukar dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Silahkan baca pada Pengiriman dan Penukaran barang di halaman utama situs.

Apa layanan garansi dan servis yang ditawarkan oleh www.marthakarpet.id ?

Kami menjamin barang yang dikirim sudah di cek kondisinya dan layak kirim. Barang yang diterima dalam kondisi cacat atau rusak dapat ditukarkan segera.

Bagaimana jika saya tidak bisa menemukan produk yang saya cari di www.marthakarpet.id?

Jika Anda tidak dapat menemukan produk yang Anda cari di www.marthakarpet.id, hubungi Customer Service kami. Customer Service kami akan membantu Anda untuk menemukan produk yang Anda cari.

Bagaimana saya dapat menghubungi Customer Service www.marthakarpet.id?

Anda dapat menghubungi Customer Service pada :

  • Senin – Jumat (kecuali hari Minggu & libur nasional) Pukul 08:00 – 16:00 WIB
  • Sabtu Pukul 09.00 – 15.00 WIB
  • Live Chat pada situs marthakarpet.id
  • No. telp. : 0815 6331 1982
  • email : [email protected]

Ada berapa metode pengiriman produk di Marthakarpet?

Marthakarpet.id menyediakan 2 jenis layanan pengiriman, antara lain pengiriman regular dan pengiriman instan. Untuk pengiriman regular akan mengikuti pilihan kurir yang dipilih saat chekout. Sedangkan untuk pengiriman instan dengan jasa GO-SEND, pesanan akan tiba dalam waktu maksimal 24jam dengan Instant Delivery.

Store mana saja yang melayani pengambilan Self Pick Up Service?

Hanya di Jl. Otto Iskandar Dinata no. 310, Bandung.

Apakah jika memilih metode Self Pick Up Service pembayaran bisa dilakukan di store?

Tidak bisa. Pembayaran tetap harus dilakukan via bank transfer atau kartu kredit, sama seperti pesanan reguler.

Kapan pesanan via Self Pick Up Service bisa diambil di store?

Pesanan via Self Pick Up Service dapat diambil setelah Anda menerima email bahwa pesanan sudah siap diambil di store, maksimal 1×24 jam setelah pembayaran diterima.

Berapa lama rentang waktu maksimal pengambilan pesanan dari waktu pembelian?

Pengambilan produk Self Pick Up Service maksimal 5 hari setelah menerima email konfirmasi.

Apakah saya dapat melakukan pembelian dalam jumlah besar atau menjadi reseller?

Untuk pembelian produk di marthakarpet.id dalam jumlah besar atau menjadi reseller silahkan hubungi customer service kami di nomor telepon 0815 6331 1982 atau melalui email ke [email protected]

Jika saya memilih metode Self Pick Up Service, apakah saya tetap bisa melakukan penukaran produk ?

Ya, Anda tetap bisa melakukan penukaran pesanan paling lambat 2 hari setelah pesanan diambil.

Register

Saya ingin jadi yang pertama tahu product baru dan penawaran menarik dari marthakarpet.id!